Assalamualaikum Wr.Wb
Halo gaes gmana kabar ? sudah lama ini gak pernah cuap cuap di blog… pasti pada kangen to ?? yakin aku ckckck …. Sehatkan gaes ? Harapan selalu sehat menyertaimu ya gaes ….. Sanadyan ( walaupun ) agak sakit tetap semangat gaes
Sebelum banyak cerita alias ngebret aku panggil kalian apa ya ? follower ? kayak gue itu artis aja … apa aku panggil kalian penonton ? kayak gue orang gila aja elo tonton .. apa aku panggil kalian omnivore kayak di stand up comedy itu tapi dah terlalu maenstrem … ya sudah aku panggil kalian aja say biar lebih akrab hahahah jangan dimasukan hati lo … remember it …
Sebetulnya aku tuh bingung mau nulis apa ?? cie ile aku .. gak bias gue pake kata kayak gitu biasanya aku itu menggunakan kata kulo hahahahah ….. forget it … Jujur saja kali ini aku cerita aja biar agak longgaran ini pikiran hahaha maklum seorang spikolog itu katanya harus mengerti orang lain but terus siapa yang mau mengerti spikolog itu ? daripada gue stress sendiri eh ,,, kok gue …. Aku yang betul….
Kita flash back ketahun 2012 kurang lebih itu tiga tahun yang lalu merupakan masa kejayaan majapahit.. kayak patih gajah mada aja yang di pajang dilapangan hitam watukosek …. Pasti kalian gak tau kan ?? iya deh jujur aja gakpapa kok … gak usah nyembunyian perasaan kalian gitu say lepaskan aja kayak aku ini lo, yang nulis cerita gak jelas ini dan yang lebih gabutnya lagi kalian baca …
Cuss tahun 2012 .. awal kisah tanggal Bulan Juni jujur mungkin itu pengalaman 1st time ku ngungkapin perasaan karena aku tipikal yang introvert masalah asrama eh …. Asmara gaes …. Kalau dibidang organisasi apa public speaking jangan Tanya … beda jauh sama asmara gak tau kenapa ? ada bingung apalagi saya… masih inget gak ? di lapangan basket sekolah dibawah pohon (eits bukan pohon mahoni lo … but pohon ringin ) hahaha sama aja keles … itu pertama kali aku ungkapin untuk mau jadi TTM ku sebetulnya maksu dari TTM itu adalah pacar tapi gak berani ucapin itu karna takut akan putus mungkin itu kesalahanku L lanjut saja masalah asrama itu gak usah terlalu dibahas ntar ujung2ya Cuma gala uterus berdiam diri dibukit book sambil nengok dari gardu pandang scenery jogja trus ndengerin manusia terbodoh,butiran debu dan setia cieee…. Galau bos .. iya cinnn L
Setelah bulan juni itu datanglah perpisahan dan rekan2 gile gue yang luar biasa yang pernah dicengin salah satu guru yang luar biasa yang bernama Mr.Herlin yang pernah ngendiko like that ,” Blekok kepada Susan ( UNY ), nek aku dadi wali kelas II ra bakal tak unggahke ( IPDN ), Anaku ra bakal tak jenengi Sendi ( STAN/POLRI ) dan masih banyak yang lain yang gak kalah nyesek lagi adalah ketika Bu guyu ku yang satu ini wali kelas tercinta pernah ngomong kayak gini,”Dua mengapung (Thoriq/UGM,Zulfi/UGM) dan yang lain tenggelam (semuanya gaes) apa gak nyesek dikataain tenggelam kapal selam kali … hahaha
Terus punya satu guru kimia yang luar biasa dan guru B.Ingg yang selalu bilang ,’you can do it, I believe you can, you are so smart etc” pokoknya kangen gaes waktu2 itu dan masih banyak guru yang lain kayak guru seni tari yang ketika ngajar pasti nyeloroh … ritme dan tempo hapalan gerakan … asik lah pokoknya masa itu
Singkat cerita waktu itu malam perpisahan 2012… unforgettable memory, why ? karena waktu itu kan disuruh ama panitia buat maju kedepan mimbar tuh … otomatis gue yang tipikal eksrtofet  nyablak aja ngomongnya… salah satunya ngomong kayak gini ketika pak Suwardi Suryodiningrat panggilan akrab anak2 waktu itu yang sebetulnya bernama bp Suwardi,Spd pernah aku ngomong kalau pak wardi ngerjain satu rumus aja bias dijabarkan menjadi sepapan tulis gae semisal ax+b=c nah rumus yang sesimpel itu ketika dipegang oleh bp wardi bisa njadi seblabak huawhhh … capek deh … terus kalau bp Herlin pasti yang bikin grogi adalah ketika elo ngerjain tugas matematik dan gak bias dan yang lebih apesnya lagi ditunggu sambil speak koyo ngomo we gak iso …dan dibawah garis kemiskinan and yang lebih eloknya lagi TOLONG LIAT AKU DAN JAWAB PERTANYAANKU …. Huawhh apes dah kalau begitu …
Singkat cerita itu moment yang gak akan pernah kulupakan sepanjang hidup .. hiks2 karena 3 tahun bersama jadi TONTILAH ,OSIS, KARAWITAN,PRAMUKA,LCC dan banyak banget dah maklum cari kesibukan biar gak galau dan merana.Pasti lo bakal ngerasain kangen waktu emas jaman SMA yang tiap minggunya Cuma jalan-jalan kepantailah,kegunung,kecandi yang penting gratis dan enjoy… kangen kawan ..apalgi dulu pernah ada yang ngomong trio cicak allya kedengerannya tapi itu trio yang megang saka hahahah bukan geng itu Cuma orang gak mutu yang dikasih kekuasaan gak jelas diOsis …
Bnyak kisah diwaktu Osis kalau dijelasin bias berjuta-juta ketikan dan males bingo aku ngetiknya kawan kalau mau ktemu aja dan sharing-sharing with me janjian dimana gitu ? itu dulu yang aku ceritain ya gaes… kapan2 kita jumpa lagi kangen ya ? pasti lah … salam hangat dan peluk mesra eits … hahahah
0 Responses

Posting Komentar